Sunday 21 September 2008

Liverpool vs Stoke City 0-0 EPL week 5



Liverpool Lost Chance to get On Top

Liverpool fail to beat Stoke city, altough they are controling the match but the goal wont show up,

liverpool got a goal, but it controvertialy denied by the referee, (see the video)

Liverpool gagal menang, gol dianulir secara kontroversial (lihat video)

Gara-gara gol Steven Gerrard dianulir wasit, Liverpool cuma bermain imbang dengan klub promosi Stoke City. Merasa gol tersebut sah, Rafael Benitez melontarkan kecaman pada wasit.

Laga di Anfield baru berjalan dua menit saat tendangan bebas Steven Gerrard menerobos masuk ke gawang Stoke. Namun gol tersebut dibatalkan wasit Andre Marriner yang menilai Dirk Kuyt - yang berdiri di tiang jauh - dalam posisi offside saat sang kapten mengeksekusi tendangan bebas.

Dalam tayangan lambat terlihat keputusan Andre Marriner terbukti tidak tepat karena pesepakbola Belanda itu masih on side saat bola disepak. Kuyt pun tidak dalam posisi offside saat berusaha membelokkan bola Gerrard - yang sesungguhnya sudah masuk ke gawang.

"Penganuliran gol tersebut adalah keputusan vital. Jika gol tersebut disahkan, maka ini akan menjadi pertandingan yang lebih terbuka," ungkap Rafa usai pertandingan seperti diberitakan Goal.

Yang makin membuat Rafa kesal adalah fakta bahwa wasit membuat keputusan tanpa berkonsultasi dengan hakim garis di pinggir lapangan. Padahal dalam penentuan posisi offside hakim garis jelas punya sudut pandang yang lebih baik.

"Saya tak tahu kenapa gol tersebut dibatalkan. Wasit mengatakan pada Jamie Carragher kalau keputusan membatalkan gol tersebut adalah keputusan dia, bukan hakim garis. Itu adalah kesalahan besar. Tak ada yang tahu kenapa dibatalkan," sambung Rafa.

Di samping kekecewaannya pada wasit, pria Spanyol itu juga menyebut ketidakmampuan lini depannya mentransformasikan peluang menjadi gol sebagai sebab laga berakir dengan 0-0.

"Pemain sudah bekerja keras. Mereka sudah mencoba segala hal, tapi mungkin kami masih butuh seikit kemampuan di paruh ketiga pertandingan untuk memaksimkan ball possession dan jumlah tembakan yang kami lancarkan

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com