Wednesday 17 September 2008

AC Milan Crush Zurich 3-1 Uefa Cup 18 september 2008



AC Milan, come back from their dead, and crush their opponents FC Zurich, in San Siro Milan, the goal is come from Marek Janculovski in 45 minutes, and then the wonderboy Alex Pato scoring another goal by his fantastic freekick (must a see video !), in 56 mnts, after that, Borriello came in to replace pato. he and his mate Shevchenko has change the skor in to 3-0,..
after that, zurich scoring one goal to close the match by Djuric in spectacular long range shot...what a fantastic game...


Milan Bangkit, Hancurkan Zurich 3-1

Hasil positif akhirnya didapat AC Milan setelah meraih kemenangan di Piala UEFA. Menjamu Zurich FC, Rossoneri unggul 3-1.

Kemenangan yang diraih dalam laga di Giuseppe Meazza, Jumat (19/9/3008) ini menutup dua penampilan mengecewakan Milan sebelumnya. Di kompetisi lokal Diavolo Rosso dipermalukan Bologna dan kemudian kandas di tangan Genoa.

Milan mengandalkan duet striker Alexandre Pato dan Andriy Shevchenko di lini depan, sementara di bawah mistar gawang Dida kembali dipercaya mejadi palang pintu pertahanan terakhir. Dengan formasi seperti itu, plus Kaka yang beroperasi di belakang dua striker, Milan tampil mendominasi.

Sejak menit awal pertandingan mereka langsung menekan pertahanan Zurich. Di awal laga Sheva sudah menebar ancaman yang bisa membuat Milan langsung unggul andai kiper Leoni tak keburu memetik bola yang akan ditanduk striker Ukraina itu.

Setelah tandukan Kakha Kaladze masih bisa dihadang Leoni, Milan sempat kebobolan di menit 36 melalui Stanel. Namun wasit membatalkan gol tersebut karena Stahel dianggap dalam posisi offside.

Setelah sempat ditekan pada penghujung babak pertama, Milan akhirnya membuka keunggulan di menit 45. Adalah Marek Jankulovski yang menjebol jala Zurich memanfaatkan bola mental hasil tendangan Sheva.

Unggul satu gol membuat Milan tampil lebih percaya diri, namun lagi-lagi mereka justru mendapat ancaman serius saat tandukan Alphonse memanfatkan tendangan bebas cuma membetur mistar gawang.

Di menit 56 Milan akhirnya menggandakan keunggulan. Tendangan bebas Pato dari jarak sekitar 22 meter merobek jala Zurich untuk kali kedua.

Keputuan Carlo Ancelotti memasukan Marco Borriello untuk menggantikan Pato berujung lahirnya gol ketiga. Diawali aksi Sheva yang menggiring bola ke jantung pertahanan Zurich, striker pinjaman dari Chelsea itu melepaskan umpan pada Borriello yang sepakannya mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Keunggulan tiga gol membuat Milan menurunkan tempo permainan. Ini dimanfaatkan oleh Zuric untuk mencetak gol melalui tendangan spektakuler Djuric dari jarak jauh.

Berusaha menambah jumlah modal untuk leg kedua di kandang sendiri, Zurich terus menggedor pertahanan Milan. Namun justru tim tuan rumah yang kembali memiliki peluang melalui Clarence Seedorf yang memaksimalkan hasil kerjasama Kaka dengan Jankulovski, meski kemudian tak juga berujung gol. Hingga akhir pertandingan, skor 3-1 untuk keunggulan tuan rumah tidak berubah.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com