Friday 17 October 2008

Bavid Beckham Train in AC MIlan

Due the start of Major League Soccer in USA begin on April, David Beckham reported has ready fly to Milan in January to train together with Italian giants AC Milan,


David Beckham

Beckham Latihan Gabung Milan ?!

David Beckham sedang dihubungkan dengan AC Milan. Bahkan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani telah membuka pintu bagi Beckham jika ingin datang ke San Siro.

Milan dikabarkan akan mendekati Beckham jika kontraknya di Los Angeles Galaxy telah berakhir. Spekulasi itu semakin menguat setelah gelandang Inggris ini dikabarkan akan ke San Siro guna berlatih bersama I Rossoneri pada Januari nanti.

Beckham memang ingin tetap dalam kondisi prima untuk tetap fit tampil di pertandingan internasional. Sementara Major League America (MLS) baru akan dimulai April. Galliani pun menyatakan akan menyambut Beckham jika ingin berlatih di Milan.

"Saya tak tahu sesuatu mengenai latihan Beckham bersama kami namun jika dia ingin itu tidak akan menjadi masalah. Saat lalu dia hampir bergabung di Milan tapi saya tidak berbicara kepadanya sejak malam sebelum dia ke LA Galaxy," ujar Galliani

Spekulasi juga muncul bahwa Milan mencoba mendekati Beckham jika dia jadi berlatih di San Siro. Galliani pun mengakui bahwa klubnya akan mencoba kembali mendapatkan Beckham jika mantan kapten Inggris ini ingin kembali merumput di Eropa.

"Jika Beckham ingin bermain di Eropa maka kami akan meminangnya. Dia seharusnya telah menjadi milik kami setelah menimba pengalaman bersama Real Madrid, tapi hal itu tidak terjadi," kata Galliani seperti dilansir Goal.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com